Resep Bakso sosis saus tiram, Sempurna

Bakso sosis saus tiram

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Bakso sosis saus tiram Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso sosis saus tiram Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Bagaimana Membuat Bakso sosis saus tiram Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso sosis saus tiram yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso sosis saus tiram, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso sosis saus tiram enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Bakso sosis saus tiram yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Bakso sosis saus tiram sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso sosis saus tiram menggunakan 13 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso sosis saus tiram:

  1. 15 buah bakso
  2. 7 buah sosis
  3. 3 biji cabai merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 5 siung bawang merah
  6. Secukupnya daun jeruk
  7. 2 SDM saus tiram
  8. 5 SDM saus
  9. 2 SDM kecap manis
  10. Secukupnya kaldu bubuk
  11. Secukupnya penyedap rasa
  12. Secukupnya air
  13. 4 SDM cabai bubuk

Langkah-langkah untuk membuat Bakso sosis saus tiram

  1. Potong sosis dan bakso, cincang bawang merah dan putih, potong cabai merah
  2. Goreng bakso dan sosis terlebih dahulu. Tumis bawang merah, putih, dan cabai merah, masukkan daun jeruk cincang, masukkan saus tiram, saus tomat, kecap, cabai bubuk. Masukkan air secukupnya. Setelah itu masukan sosis dan bakso yg telah di goreng
  3. Tambahkan kaldu bubuk, dan penyedap rasa, koreksi rasa, tunggu hingga air meresap lalu siap dihidangkan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso sosis saus tiram yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel