Resep Bakso Goreng Mekar, Sempurna

Bakso Goreng Mekar

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Bakso Goreng Mekar yang Enak yang unik?, Resep Bakso Goreng Mekar, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep Bakso Goreng Mekar Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Goreng Mekar yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Goreng Mekar, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bakso Goreng Mekar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Bakso Goreng Mekar yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Goreng Mekar adalah 30 butir. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Goreng Mekar diperkirakan sekitar 1,5 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso Goreng Mekar sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bakso Goreng Mekar memakai 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bikin bakso goreng yuk.... gampang kok cmn butuh sedikit sabar saat menggoreng. Biar bisa mekar alias mekrok... dan g kempes saat diangkat
Resep : ig @dhiahoddie
#cookpadcommunity_semarang

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Goreng Mekar:

  1. 300 gr daging ayam, haluskan (resep asli 200 ayam 100 udang)
  2. 160 gr tapioka
  3. 1 btr telur
  4. 2 sdm minyak
  5. 1 sdm minyak wijen
  6. 4 siung bawang putih, haluskan
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt kaldu bubuk
  9. 1/2 sdt lada bubuk
  10. 1/2 sdt baking powder
  11. 1/2 baking soda
  12. 55 ml air es

Cara untuk menyiapkan Bakso Goreng Mekar

  1. Campur semua bahan sampai rata
  2. Bulat2kan adonan seperti membuat bakso, masukkan pada minyak setengah panas. Goreng setengah matang, bakso akan mengembang dan kokoh. Angkat
  3. Gunting menjadi 4 tdk putus, lalu goreng dengan minyak hangat sampai ke panas dg api kecil. Menggorengnya harus sabar ya, sampai kecoklatan, biar tdk menyusut saat diangkat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Goreng Mekar yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel