Resep Mie nyemek bakso, Sempurna

Mie nyemek bakso

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie nyemek bakso, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Mie nyemek bakso yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Mie nyemek bakso, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Mie nyemek bakso yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie nyemek bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Mie nyemek bakso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Mie nyemek bakso yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Mie nyemek bakso adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Mie nyemek bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Mie nyemek bakso menggunakan 14 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Hujan hujan Karna gak ada mi instan rebus adanya mi goreng buat aja dehh

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Mie nyemek bakso:

  1. 2 mi instan (aku pakai mi sedap)
  2. Bakso (iris sesuai selera)
  3. 2 telur
  4. 1 buah tomat iris kecil-kecil
  5. Kecap manis
  6. secukupnya Garam
  7. secukupnya Penyedap rasa
  8. secukupnya Minyak
  9. Air
  10. Bumbu halus
  11. 2 siung bawang merah
  12. 3 siung bawang putih
  13. 2 cabe kecil (sesuai selera pedasnya)
  14. sedikit Lada

Langkah-langkah untuk membuat Mie nyemek bakso

  1. Tumis bumbu halus dengan minyak tambahkan telur sampai matang masukan bakso dan tomat sampai tomat layu
  2. Masukan air dan mi instan (tanpa di rebus) masukan bumbu mi instan tsb
  3. Jika mi sudah lembek tambahkan garam penyedap rasa dan kecap manis jika terlalu kering boleh tambahkan air sedikit tunggu sampai air sedikit menyusut
  4. Mie nyemek bakso siap di sajikan(maaf tdk ada foto waktu masak) selamat mencoba

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mie nyemek bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel