Resep Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2, Lezat Sekali

Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Cara Gampang Membuat Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2:

  1. 1/4 kg Daging ayam tanpa tulang dan kulit
  2. 1 sdt Bawang putih bubuk (bisa diganti dgn bawang putih biasa)
  3. 1,5 sdm Tepung terigu
  4. 1,5 sdm Tepung tapioka
  5. 1,5 sdm Tepung bumbu sajiku
  6. 1 butir telur
  7. Ladaku sedikit (krna untuk anak2)
  8. 2 sdt Garam
  9. Bahan baluran :
  10. Secukupnya Tepung panir
  11. 1 butir Telur (saya pakai stgh aja, stgh lagi saya goreng biasa)
  12. 1 sdm Tepung terigu
  13. 1/2 sdm Tepung beras

Cara membuat Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2

  1. Blender smua bahan td jadi satu, kemudian kukus didalam panci selama 30 menit, sebelum dimasukkan adonan kedalam cetakan olesi dengan minyak atau mentega agar tidak lengket (saya lupa olesi minyak jdnya sprti difoto 🤦🏻‍♀️)
  2. Setelah 30 menit tusuk pakai tusukan kalau tidak ada yang lengket brrti sudah matang angkat dan tggu dingin.
    Setelah itu potong sesuai selera
  3. Bahan balurannya diaduk jd satu kecuali tepung panir.
    Masukkan nugget td kedalam bahan balurannya yg jd satu td lalu masukkan kedalam tepung panir.
    Jadi deh tggal digoreng 😁 (lupa saya fotokan nugget yg sudah digoreng 🤦🏻‍♀️)

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Resep nugget bisa juga jadi bakso untuk cemilan anak2 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel