Resep Sayur Sop bakso sawi, Lezat Sekali

Sayur Sop bakso sawi

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Sayur Sop bakso sawi, Lezat yang unik?, Resep Sayur Sop bakso sawi yang Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Cara Gampang Membuat Sayur Sop bakso sawi yang Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sayur Sop bakso sawi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayur Sop bakso sawi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Sayur Sop bakso sawi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Sayur Sop bakso sawi yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sayur Sop bakso sawi adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sayur Sop bakso sawi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sayur Sop bakso sawi memakai 17 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Sayur Sop bakso sawi:

  1. Bakso ikan
  2. 1 buah Wortel
  3. Sawi
  4. 3 siung bawang merah
  5. 2 siung bawang putih
  6. 1 iris jahe
  7. Seledri
  8. Daun bawang
  9. Garam
  10. Gula
  11. Lada bubuk
  12. Bumbu iris
  13. Bawang merah
  14. Bawang putih
  15. Jahe
  16. Seledri
  17. Daun bawang

Langkah-langkah untuk membuat Sayur Sop bakso sawi

  1. Cuci sayuran potong2 sesuai selera, iris2 daun bawang seledri, bawang merah, bawang putih sebelumnya dicuci dulu ya
  2. Tumis bumbu iris bawang merah bawang putih dan jahe sampai wangi
  3. Kalau sudah wangi tambahkan air masukan terlebih dahulu wortel beri lada bubuk, garam, gula secukupnya
  4. Masukkan sayuran sawi dan bakso ikan dan masukkan irisan seledri dan daun bawang
  5. Icip2 rasa kalau sudah pas, angkat dan sajikan, taburi bawang goreng di atasnya

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sayur Sop bakso sawi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel