Resep Tahu Bakso Ayam yang Enak

Tahu Bakso Ayam

Sedang mencari inspirasi Resep Tahu Bakso Ayam Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tahu Bakso Ayam, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Tahu Bakso Ayam, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tahu Bakso Ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu Bakso Ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Tahu Bakso Ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Tahu Bakso Ayam yang bisa kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Tahu Bakso Ayam sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tahu Bakso Ayam memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Jangan bingung lagi kalau mau berbuka puasa dan sahur sekarang banyak loh olahan Frozen food yang lezat, sehat dan tentunya bisa dibuat sendiri. Salah satunya seperti yang saya buat ini. Simpel mudah bgt dan pastinya menolong banget saat buat Ramdan seperti ini ya ..


Ide resep dari : @RatnaNingsih87

#PejuangGoldenBatikApron
Minggu ke 10

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tahu Bakso Ayam:

  1. 1 dada ayam
  2. 1 butir putih telur
  3. 3 SDM tepung tapioka
  4. Bahan iris
  5. 1 batang daun bawang
  6. 4 siung bawang putih (cincang lalu goreng)
  7. 5 siung bawang merah (cincang lalu goreng)
  8. Bumbu
  9. Secukupnya Royco dan ladaku

Langkah-langkah untuk menyiapkan Tahu Bakso Ayam

  1. Siapkan semua bahan, campur kecuali tepung.
  2. Aduk rata, tambah tepung tapioka
  3. Setelah tercampur, belah tahu, masukan isiannya
  4. Tata dalam wadah kukusan, rebus air terlebih dahulu sampai mendidih lalu kukus 30menit. Sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Tahu Bakso Ayam yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel