Bagaimana Membuat Bakso Bakar Barbeque yang Enak Banget

Bakso Bakar Barbeque

Lagi mencari ide Resep Bakso Bakar Barbeque, Lezat yang unik?, Resep Bakso Bakar Barbeque yang Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Resep Bakso Bakar Barbeque, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Bakar Barbeque yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Bakar Barbeque, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Bakso Bakar Barbeque enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bakso Bakar Barbeque yang bisa kamu jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso Bakar Barbeque yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Bakso Bakar Barbeque menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Source: @Desi_Dresviana

Alhamdulillah 🤲

#CookpadCommunity_Kalteng
#CookpadCommunity_Borneo
#CookpadCommunity_BaritoUtara
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Bakar Barbeque:

  1. 100 ml air matang
  2. 20 butir baso sapi
  3. 3 sdm saos sambal
  4. 3 sdm saos berbeqiu
  5. 3 sdm minyak goreng
  6. 1 sdt gula pasir sesuaikan
  7. 1/2 buah bawang Bombay cincang halus
  8. 1/2 sdt garam sesuaikan
  9. 1/2 sdt merica bubuk
  10. Secukupnya tusuk sate

Cara untuk membuat Bakso Bakar Barbeque

  1. Kerat-kerat baso lalu cuci bersih, cincang bawang bombai.
    Rebus baso sampai hampir mekar.
  2. Tumis bawang Bombay hingga layu, lalu masukan saos berbeqiu l, saos sambal, garam merica bubuk dan gula pasir aduk rata biarkan mendidih.
    Masukan baso aduk hingga tercampur rata, masak hingga kuah mengental. Matikan kompor
  3. Tusuk baso dengan tusukan sate, lalu bakar diatas teplon hingga berkulit,angkat sajikan selagi hangat.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso Bakar Barbeque yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel