Bagaimana Membuat Kuah Bakso, Lezat Sekali

Kuah Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Kuah Bakso, Enak Banget yang unik?, Resep Kuah Bakso, Sempurna memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Membuat Kuah Bakso, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Kuah Bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Kuah Bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Kuah Bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kuah Bakso yang bisa Anda jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Kuah Bakso adalah 5 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Kuah Bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Kuah Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Kuah Bakso memakai 17 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

#GA_TheNextLevel
#52

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Kuah Bakso:

  1. 100 gram daging+tetelan sapi
  2. secukupnya Bakso
  3. 2 tangkai daun bawang
  4. 3 tangkai seledri
  5. #bumbu haluskan#
  6. 4 siung bawang putih
  7. 1/2 sdm merica butir
  8. Secukupnya garam
  9. # pelengkap#
  10. Mie siap pakai
  11. Tauge
  12. Sawi rebus
  13. Bawang goreng
  14. Irisan seledri
  15. Kecap
  16. Saus
  17. Sambal

Langkah-langkah membuat Kuah Bakso

  1. Potong-potong daging, rebus dengan air secukupnya hingga mendidih
  2. Masukkan potongan daun bawang + seledri
  3. Masukkan bumbu halus, biarkan mendidih dan daging matang
  4. Masukkan bakso, tunggu sampai mendidih, koreksi rasa
  5. Tata bahan pelengkap dalam mangkok, lalu siram dengan kuah dan bakso.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Kuah Bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel