Bagaimana Membuat Sup Kimlo Bakso Ikan, Menggugah Selera

Sup Kimlo Bakso Ikan

Anda sedang mencari inspirasi Resep Sup Kimlo Bakso Ikan yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Sup Kimlo Bakso Ikan yang Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Sup Kimlo Bakso Ikan, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sup Kimlo Bakso Ikan yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup Kimlo Bakso Ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sup Kimlo Bakso Ikan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Sup Kimlo Bakso Ikan yang bisa Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup Kimlo Bakso Ikan adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup Kimlo Bakso Ikan diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Sup Kimlo Bakso Ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Sup Kimlo Bakso Ikan menggunakan 12 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Baru tau banget kalo ternyata bunga sedap malam tuh bisa dimakan yaa. kupikir cuma buat hiasan pengharum ruangan aja hahaha

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Sup Kimlo Bakso Ikan:

  1. 85 gr Bihun, rendam air
  2. 25 gr Jamur Kuping
  3. 20 gr Bunga Sedap Malam Kering
  4. 50 gr Wortel
  5. 100 gr Bakso Ikan
  6. 10 butir Telur Puyuh
  7. 1 batang Daun Bawang
  8. 2 sdm Ebi Kering
  9. 3 sdm Minyak Goreng
  10. 1000 mL Air
  11. secukupnya Gula
  12. secukupnya Garam

Cara membuat Sup Kimlo Bakso Ikan

  1. Panaskan Minyak Goreng, tumis Ebi hingga harum.
  2. Masukkan Air, Jamur Kuping, Bakso Ikan, Wortel, Telur Puyuh & Bunga Sedap Malam. Masak hingga matang.
  3. Masukkan Bihun, Daun Bawang, Gula dan Garam. Koreksi rasa. Sajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sup Kimlo Bakso Ikan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel