Bagaimana Menyiapkan 131. Bakso Sapi Mantabbb Anti Gagal

131. Bakso Sapi Mantabbb

Anda sedang mencari inspirasi Resep 131. Bakso Sapi Mantabbb, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Menyiapkan 131. Bakso Sapi Mantabbb, Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Membuat 131. Bakso Sapi Mantabbb, Enak untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 131. Bakso Sapi Mantabbb yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 131. Bakso Sapi Mantabbb, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 131. Bakso Sapi Mantabbb enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang 131. Bakso Sapi Mantabbb yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah 131. Bakso Sapi Mantabbb yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 131. Bakso Sapi Mantabbb menggunakan 15 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Ini mah mantuuuls maa syaa Alloh... Si bapak sama si sulung ngga berenti ngunyah ya Alloh

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan 131. Bakso Sapi Mantabbb:

  1. 1 kg daging sapi tanpa lemak
  2. 1 buah kuning telur
  3. 2 buah putih telur
  4. 2 sdt merica bubuk
  5. 1 bungkul bawang putih (iris tipis, lalu goreng kering)
  6. 100 gram bawang merah goreng
  7. 1 sdt baking powder
  8. 3 sdt (munjung garam halus)
  9. 1,5 sct royco
  10. 1 bungkus tepung premiks bakso
  11. 1/2 sdm gula pasir
  12. 500 gram tepung sagu
  13. Isian:
  14. Telur puyuh
  15. Kikil sapi

Langkah-langkah untuk membuat 131. Bakso Sapi Mantabbb

  1. Campur semua bahan menjadi 1
  2. Sy giling ke tukang penggilingan bakso hihi
  3. Didihkan air, setelah mendidih angkat panci dari kompor, bulatkan adonan.
    Setelah selesai semua baru didihkan kembali dengan api besar.
    Setelah semua bakso mengapung, matikan api lalu tiriskan.
    Lebih baik lagi jika langsung dimasukkan ke air es
  4. Biarkan dingin lalu masukkan kedalam plastik. Kemas ±250 gram per plastik. Masukkan freezer, bisa dijadikan stok froozen

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan 131. Bakso Sapi Mantabbb yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel