Bagaimana Menyiapkan Bakso ayam homemade Anti Gagal

Bakso ayam homemade

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso ayam homemade, Sempurna yang unik?, Resep Bakso ayam homemade, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Bakso ayam homemade, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso ayam homemade yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso ayam homemade, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bakso ayam homemade enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Bakso ayam homemade yang bisa kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso ayam homemade adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso ayam homemade diperkirakan sekitar 30 menit.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso ayam homemade yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso ayam homemade memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Iseng iseng,anak minta jajan bakso,inget di kulkas ada bahan,jadilah bakso ala kadar nya😁

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso ayam homemade:

  1. 200 gram ayam filet
  2. 8 sdm tepung tapioka
  3. 4 sdm tepung terigu
  4. 4 siung bawang putih
  5. 2 siung bawang merah
  6. Secukup nya lada bubuk
  7. Secukup nya garam
  8. 1 set penyedap rasa
  9. Secukup nya es batu
  10. Secukup nya air

Cara untuk menyiapkan Bakso ayam homemade

  1. Giling/brender daging ayam filet bersama bawang dan batu es
  2. Campurkan tepung terigu,tepung tapioka,dan ayam yang sudah di giling
  3. Bentuk adonan pake tangan dan sendok,bisa juga pake 2sendo
  4. Masukan adonan ke air yg sudah di didihkan,biarkan adonan sampai mengapung,kalau sudah matang/mengapung angkat dan sajikan bersama kuah bisa juga langsung di makan bersama saus+kecap

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso ayam homemade yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel