Resep Bakso Ikan Goreng Tepung Anti Gagal

Bakso Ikan Goreng Tepung

Anda sedang mencari ide Resep Bakso Ikan Goreng Tepung, Lezat yang unik?, Bagaimana Membuat Bakso Ikan Goreng Tepung Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Bakso Ikan Goreng Tepung yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Ikan Goreng Tepung yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Ikan Goreng Tepung, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bakso Ikan Goreng Tepung enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Berikutnya adalah gambar mengenai Bakso Ikan Goreng Tepung yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso Ikan Goreng Tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Ikan Goreng Tepung menggunakan 3 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Cooksnap mba Triana @GriyaSyariKitchen

#CooksnapTimLokalKaltim
#BubuhanKaltim_Bunna
#BubuhanKaltim_Renny
#BubuhanKaltim_Griya
#KulaEtamCoCok
#CookpadCommunity_Kaltim

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Ikan Goreng Tepung:

  1. 10 butir bakso ikan
  2. 1/2 bungkus tepung bumbu serbaguna
  3. secukupnya Air

Cara untuk menyiapkan Bakso Ikan Goreng Tepung

  1. Potong-potong bakso ikan jangan sampai putus. Eh tp putus gpp juga sih, punya sy pas diaduk di adonan tepung basah, putus semua baksonya. Dasar sayanya yg barbar, ambyar semua baksonya 🤭
  2. Ambil 2sdm tepung serbaguna, beri air secukupnya, aduk rata. Adonannya sedikit kental yaa
  3. Masukkan bakso ke dalam adonan cair, lalu pindahkan ke tepung kering satu persatu. Tekan-tekan sampai tepung keringnya menempel dan kriwil-kriwil
  4. Goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Ikan Goreng Tepung yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel