Bagaimana Menyiapkan Bakso sapi MPASI yang Menggugah Selera

Bakso sapi MPASI

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Bakso sapi MPASI Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso sapi MPASI yang Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Resep Bakso sapi MPASI, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso sapi MPASI yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso sapi MPASI, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso sapi MPASI enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar seputar Bakso sapi MPASI yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso sapi MPASI adalah 3 kalo makan. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso sapi MPASI diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso sapi MPASI sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Bakso sapi MPASI menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Lagi usaha buat naikin bb dan cari makanan yang anak suka. Ternyata suka banget bakso. Bikin deh bakso sapi alaa abang tukang bakso yang simpel banget

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bakso sapi MPASI:

  1. 2 sdm daging giling
  2. 1/2 buah wortel
  3. 2 siung bawang putih
  4. 1 siung bawang merah
  5. 1/2 sdt lada bubuk
  6. 1 sdt daun seledri
  7. 1 sdt kaldu sapi
  8. Secukupnya garam
  9. 1 sdt tepung tapioka

Cara untuk menyiapkan Bakso sapi MPASI

  1. Blender seluruh bahan, kemudian masukan tepung dan aduk sampai rata. Jika kurang encer, tambahkan es batu 1 buah. Aduk kembali
  2. Didihkan air, bulatkan adonan diatas sesuai selera, rebus hingga matang.
  3. Sajikan langsung, atau boleh dimasak kembali menjadi sup

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso sapi MPASI yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel