Bagaimana Menyiapkan Cah kangkung mix baso ikan yang Lezat Sekali

Cah kangkung mix baso ikan

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Cah kangkung mix baso ikan yang Lezat yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Cah kangkung mix baso ikan yang Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Cah kangkung mix baso ikan yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cah kangkung mix baso ikan yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cah kangkung mix baso ikan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cah kangkung mix baso ikan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Cah kangkung mix baso ikan yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Cah kangkung mix baso ikan sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Cah kangkung mix baso ikan menggunakan 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Cah kangkung mix baso ikan:

  1. 2 ikat kangkung
  2. 5 buah baso ikan
  3. 4 siung bawang putih
  4. 8 siung bawang merah
  5. 2 buah tomat
  6. 6 buah cabe rawit
  7. 1 sdt saos tiram
  8. 1/2 sdt garam
  9. 1/2 kaldu bubuk
  10. Secukupnya minyak goreng
  11. Sedikit air

Cara membuat Cah kangkung mix baso ikan

  1. Petik-petik kangkung lalu bersihkan
  2. Iris baso ikan sesuai selera
  3. Iris bawang putih dan bawang merah, Tomat dan juga cabe rawit
  4. Tumis bumbu iris sampai harum, lalu msukkan baso ikan, sedikit air, masukkan Saori, garam dan kaldu bubuk. Lalu masukkan petikan kangkung
  5. Masak hingga air menyusut dan kangkung matang. Jangan lupa cek rasa

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cah kangkung mix baso ikan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel