Resep Pentol Bakso Mercon simple yang Sempurna

Pentol Bakso Mercon simple

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pentol Bakso Mercon simple, Enak yang unik?, Resep Pentol Bakso Mercon simple yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Pentol Bakso Mercon simple, Sempurna untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pentol Bakso Mercon simple yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pentol Bakso Mercon simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Pentol Bakso Mercon simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Pentol Bakso Mercon simple yang bisa kamu jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pentol Bakso Mercon simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Pentol Bakso Mercon simple memakai 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Ada stok bakso sapi sisa 40 pcs kecil², request paksu pokoknya bikin apa yg pedes yaudah deh kepikiran di bikin mercon ajah 😁 ini juga saya masaknya bahan yang ada di dapur ajah, jadi saya ga pake daun jeruk saat memasak ini, akan lebih enak kalo ada daun jeruknya ya biar wangi sih 🤭
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Pentol Bakso Mercon simple:

  1. 40 pcs bakso sapi kecil (200 gr)
  2. 5 siung bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 10 cabai setan (pedas sesuai selera ya)
  5. 2 cm lengkuas di geprek
  6. sesuai selera Garam
  7. sesuai selera Penyedap rasa
  8. 1 sdm gula merah
  9. 250 ml air

Langkah-langkah membuat Pentol Bakso Mercon simple

  1. Goreng bakso setengah matang ya, bisa di belah dulu bakso nya sebelum di goreng, mohon maaf saya lupa soalnya pas masak ini posisi mati listrik😂 jd gelap gulita mengandalkan senter HP (curhat🤭)
  2. Goreng bawang merah, balput, cabai, ga usah lama² ya, lalu haluskan
  3. Siapkan minyak untuk menumis, tumis bumbu halus, sampai harum, saya tambahkan cabai utuh sekitar 5 biji, masukan gula, garam penyedap rasa dan air tes rasa, lalu masukan bakso, masak sampai air tinggal sedikit kalo sudah matikan api, bakso siap di hidangkan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Pentol Bakso Mercon simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel