Bagaimana Menyiapkan Sayur asin baso, Sempurna

Sayur asin baso

Anda sedang mencari ide Resep Sayur asin baso Anti Gagal yang unik?, Resep Sayur asin baso yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Sayur asin baso Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sayur asin baso yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sayur asin baso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sayur asin baso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Sayur asin baso yang bisa Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sayur asin baso adalah 5 org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sayur asin baso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Sayur asin baso menggunakan 9 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Dapat kiriman baso sapi dari ortu di kampung halaman di sby, suka banget ama baso maka saya kreasikan untuk masak sup sayur asin baso ini, terkadang pakai daging ayam atau baikut.
Jika mau ditambah tahu air makin enak.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Sayur asin baso:

  1. 1 bks besar sayur asin
  2. 12 butir baso
  3. 5 siung bawang putih
  4. 3 sdm minyak goreng baru
  5. 1 liter air
  6. Garam
  7. Pelengkap :
  8. Baceman bawang putih goreng
  9. Kecap asin cabe rawit

Cara untuk membuat Sayur asin baso

  1. Potong sayur asin seukuran makan
  2. Iris tipis bawang putih lalu tumis dengan 3 sdm minyak goreng baru jangan bekas ya.
    Saya langsung tumis dalam panci. Kalau bawang sudah keemasan tambahkan 1 liter air dan masukkan baso.
    Setelah mendidih masukkan sayur asin.
    Masak lagi hingga matang.
  3. Tambahkan minyak bawang putih goreng dan kecap asin cabe rawit untuk pelengkap.
    Sueger asemnya ☺️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sayur asin baso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel