Resep Oseng ceker bakso Pedas sederhana, Enak Banget

Oseng ceker bakso Pedas sederhana

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Oseng ceker bakso Pedas sederhana yang Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Oseng ceker bakso Pedas sederhana yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Oseng ceker bakso Pedas sederhana Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Oseng ceker bakso Pedas sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Oseng ceker bakso Pedas sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Oseng ceker bakso Pedas sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar Oseng ceker bakso Pedas sederhana yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Oseng ceker bakso Pedas sederhana adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Oseng ceker bakso Pedas sederhana diperkirakan sekitar 1 jam.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Oseng ceker bakso Pedas sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Oseng ceker bakso Pedas sederhana menggunakan 16 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ada ceker sama bakso, bingung mau diapain akhrnya dibuat oseng gini, pake bumbu sederhanaa rasanya ttep enak bgtt ,pedesnya pas manis sama asinnya juga pass 😍😍 langsung ajaa deh buat

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Oseng ceker bakso Pedas sederhana:

  1. 1/2 kg ceker ayam cuci bersih, Ubuang kulitnya
  2. 10 bakso sapi potong biasa
  3. BUMBU HALUS /BLENDER :
  4. 2 siung besar bawang putih
  5. 4 siung bawang merah
  6. 12 cabai merah kritinh
  7. 6 cabai rawit setan
  8. 1 ruas jempol kunyit
  9. BAHAN CEMPLUNG :
  10. 1 daun salam
  11. 1 ruas jahe geprek
  12. secukupnya Air
  13. Garam
  14. Gula jawa/gula pasir
  15. Sdt Merica+ketumbar
  16. penyedap rasa

Langkah-langkah membuat Oseng ceker bakso Pedas sederhana

  1. Rebus ceker ayam yang sudah bersih 15menit. Angkat, tiriskan.
  2. Tumis semua bumbu haluss hingga harum, masukkan semua BAHAN CEMPLUNG, cek rasa.
  3. Langsung saja masukkan bakso dan cekernya ya bunn. Klo bsia airnya rata dengan cekernya. Tutup. Cek rasa lagi, tunggu hingga benar" matang. 15-20menitan supaya empuk. Jiksa sudah matikan kompor. Makanan siap disantap 😍😍

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Oseng ceker bakso Pedas sederhana yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel