Bagaimana Menyiapkan Tahu Bakso Daging Ayam, Lezat Sekali

Tahu Bakso Daging Ayam

Anda sedang mencari ide Resep Tahu Bakso Daging Ayam yang Enak Banget yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tahu Bakso Daging Ayam Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Tahu Bakso Daging Ayam Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu Bakso Daging Ayam yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tahu Bakso Daging Ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Tahu Bakso Daging Ayam yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Tahu Bakso Daging Ayam yang bisa kalian jadikan wawasan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Tahu Bakso Daging Ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tahu Bakso Daging Ayam menggunakan 10 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Meramaikan arisan cooksnap 3C yg dimenangkan oleh mba @dapur_imaimey saya cooksnap resep tahu baksonya, Alhamdulillah resepnya gk ribet anakqu suka banget.
Terima kasih resepnya mba ima, semoga sehat2 selalu.

#ArisanCooksnap3C_Imaimey
#CookingCommunityClass
#CookpadCommunity_Bekasi
#SalamKompakSelalu
#CeritaDapurHariIni
#IdeMasak
#IdeMasakSetiapHari
#PejuangGoldenBatikApron

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Tahu Bakso Daging Ayam:

  1. 300 gr ayam fillet
  2. 1 bh wortel (saya tidak pakai)
  3. 20 bh tahu goreng siap pakai belah & kerok tengahnya
  4. 200 gr tapioka
  5. 5 bawang putih
  6. 1 sdt lada halus
  7. Secukupnya garam
  8. Secukupnya daun bawang
  9. 1 sachet kaldu bubuk
  10. 200 ml.air dingin

Cara untuk menyiapkan Tahu Bakso Daging Ayam

  1. Giling ayam dan bawang putih sampai halus
  2. Masukan.lada,.kaldu bubuk,gula,garam, daun bawang, aduk rata. Tambahkan tepung dan air aduk rata kembali, terakhir masukan kerokan tahu.
  3. Isi adonan ke dalam tahu lakukan sampai selesai lalu kukus selama 25 menit. Goreng dengan minyak panas sedang sisanya bisa simpan di freezer

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tahu Bakso Daging Ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel