Bagaimana Menyiapkan Tumis Sawi Bakso, Lezat

Tumis Sawi Bakso

Anda sedang mencari inspirasi Resep Tumis Sawi Bakso Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Tumis Sawi Bakso, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Sawi Bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tumis Sawi Bakso yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Sawi Bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Tumis Sawi Bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Sawi Bakso yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Sawi Bakso adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Sawi Bakso diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis Sawi Bakso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Tumis Sawi Bakso memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Mari masak simpel, tapi so pasti anak-anak juga suka. Makan gini aja tanpa tambahan lauk lagi juga sudah oke. Cepet dan pasti bergizi. Tinggal masukin tambahan protein yang disuka. Lets get cooking.

#PejuangGoldenBatikApron
#CookpadCommunity_Surabaya
#Olahan_sayur
#Olahansayur

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Sawi Bakso:

  1. 4 bonggol Sawi Daging size besar (Pakcoy)
  2. 10 buah bakso potong sesuai selera (size kecil)
  3. 1 butir telur
  4. 2 siung bawang putih (cincang)
  5. 2 sdm saus tiram
  6. Secukupnya Air
  7. Secukupnya garam, lada, dan kaldu jamur

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Sawi Bakso

  1. Siapkan bahan
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan telur dan orak arik, kemudian masukkan bakso, masak sebentar. Kemudian masukkan sawi dan sedikit air. Masak hingga sawi agak lemas.
  3. Setelah sawi dirada cukup matanh, masukkan saus tiram, lada, garam, dan kaldu jamur. Tambahkan potongan cabe jika ingin pedas. Cek rasa, kemudian sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Sawi Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel