Cara Gampang Membuat Tahu bakso ayam yang Menggugah Selera

Tahu bakso ayam

Sedang mencari inspirasi Resep Tahu bakso ayam yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Tahu bakso ayam Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Tahu bakso ayam, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Tahu bakso ayam yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tahu bakso ayam, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Tahu bakso ayam yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar mengenai Tahu bakso ayam yang bisa kalian jadikan contoh.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tahu bakso ayam diperkirakan sekitar 1 jam.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Tahu bakso ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Tahu bakso ayam memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

cemilan enak dan mudah dibuat nya

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Tahu bakso ayam:

  1. 300 gr ayam fillet beserta kulitnya
  2. 10 bh tahu kuning
  3. 2 sdm tepung tapioka
  4. 1 butir telur ayam
  5. 1 batang daun bawang
  6. 1/2 buah wortel (parut pakai parutan keju)
  7. 2 siung bawang putih (goreng dulu)
  8. 1 sdt kaldu jamur
  9. 1 sdt garam
  10. 1 sdt gula
  11. secukupnya air

Langkah-langkah membuat Tahu bakso ayam

  1. Belah dua tahu (bentuk segitiga) lalu goreng hingga kulit nya kering. keluarkan isi nya. masukan kedalam wadah chopper
  2. Kemudian masukan seluruh bahan (kecuali tepung tapioka dan air) kedalam chopper. chop hingga bahan tercampur rata.
  3. Setelah itu tuang adonan ke wadah besar dan masukan tapioka dan secukupnya air. aduk hingga adonan cukup kekentalannya.
  4. Masukan adonan kedalam tahu yg sudah bolong isi nya. lalu siap di kukus selama 30menit
  5. Siap disantap atau bisa juga di goreng dulu :)

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tahu bakso ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel