Cara Gampang Membuat 330. Bakso Mercon Anti Gagal

330. Bakso Mercon

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan 330. Bakso Mercon yang Lezat yang unik?, Cara Gampang Membuat 330. Bakso Mercon Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Resep 330. Bakso Mercon yang Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 330. Bakso Mercon yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 330. Bakso Mercon, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 330. Bakso Mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan 330. Bakso Mercon yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 330. Bakso Mercon adalah 1 mangkuk. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 330. Bakso Mercon diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan 330. Bakso Mercon sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 330. Bakso Mercon menggunakan 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Source : Liha Ummu Maryam

https://cookpad.com/id/resep/13550774-baso-mercon?invite_token=Z3BPx39bsCp9MWNQrrMFUvos&shared_at=1621562446

Anak-anak suka order bakso pedas ini, jadi aku mencoba buat sendiri. Pedasnya aku kurangi dari resep aslinya. Enak ini, bisa dicemilin kalau tahan pedas dan dibuat lauk juga enak.

#PekanPosbar_MasakSesuaiBudget
#CookpadCommunity_Depok
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 330. Bakso Mercon:

  1. 30 bakso, resep asli 20 bakso
  2. 1.5 sdm kecap manis, resep asli 1 sdm
  3. 100 ml air
  4. 1/2 sdt garam
  5. Sejumput kaldu jamur
  6. Bumbu halus
  7. 8 siung bawang merah, resep asli 6 siung
  8. 4 siung bawang putih, resep asli 3 siung
  9. 3 buah cabe merah besar
  10. 10 buah cabe rawit, resep asli 15 buah
  11. 2 sdm minyak untuk menumis

Langkah-langkah untuk menyiapkan 330. Bakso Mercon

  1. Siapkan seluruh bahan, aku baksonya diiris belah 4, digoreng dulu. Siapkan bahan lainnya.
  2. Haluskan bumbu, aku pakai blender, jangan terlalu halus. Tumis bumbu halus dengan minyak hingga harum.
  3. Masukkan bakso, garam, kecap, kaldu jamur, aduk rata, tambahkan air, masak hingga air menyusut, cicipi, koreksi rasa jika diperlukan. Angkat, sajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 330. Bakso Mercon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel