Cara Gampang Membuat Bakso Ayam Goreng Anti Gagal

Bakso Ayam Goreng

Lagi mencari ide Resep Bakso Ayam Goreng yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Bakso Ayam Goreng, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Bakso Ayam Goreng yang Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Ayam Goreng yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Ayam Goreng, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakso Ayam Goreng enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso Ayam Goreng yang dapat kalian jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bakso Ayam Goreng yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Ayam Goreng menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

#GA_TheNextLevel

Source : Eny

Baru kali ini bikin bakso ayam ternyata mudahan bikin bakso ayam daripada bakso sapi ya 😂. Dan enak dunk, ini cocok nya buat cemilan pas nonton drakor tinggal cocol saus 😁.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Ayam Goreng:

  1. 200 gr Ayam Fillet
  2. 100 gr Tepung Sagu
  3. 1 butir Telur
  4. 1/4 sdt Baking Powder
  5. 2 siung Bawang Putih
  6. 1/2 sdt Garam
  7. Sejumput Lada
  8. Secukupnya Penyedap
  9. Secukupnya Minyak Goreng

Cara untuk membuat Bakso Ayam Goreng

  1. Siapkan bahan-bahannya.
  2. Blender ayam, telur, bawang, merica, garam dan penyedap rasa hingga lembut
  3. Tambahkan tepung sagu dan baking powder nya. Lalu uleni hingga kalis.
  4. Goreng dalam minyak yang telah dipanaskan dengan api kecil, minyak yang agak banyak ya (bentuk bakso nya bisa pake tangan atau sendok ya). Dan rajin bolak balik agar matang merata. Goreng hingga kering berwarna kecoklatan. Angkat dan tiriskan. (Jgn kaget pas di goreng agak mengembang, pas dingin dikit menciut, tapi rasa tetap enak 🥰).
  5. Bakso Ayam Goreng siap dinikmati. 🥰

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Ayam Goreng yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel