Bagaimana Menyiapkan Sawi Putih Bakso Anti Gagal

Sawi Putih Bakso

Lagi mencari inspirasi Resep Sawi Putih Bakso, Sempurna yang unik?, Resep Sawi Putih Bakso, Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Sawi Putih Bakso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sawi Putih Bakso yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sawi Putih Bakso, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Sawi Putih Bakso enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar seputar Sawi Putih Bakso yang bisa kamu jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sawi Putih Bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sawi Putih Bakso memakai 7 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Assalamu'alaikum

Punya sawi di kulkas sampe seminggu lebih belum dimasak. Akhirnya bikin aja lah dr pd mubadzir keburu layu dan cuman di buang, masak tumis aja dicampur bakso resep pake punyanya @dapurkobe ,
Dan aku tambahin modifikasi pake resepnya mb @dessy_solehyanti ..


#GenkpejuangDapur
#Genkpeda_Eksis
#CookmemberGenkpeda_DessySolehyanti
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#LihaiCooksnapNov_Yogya
#SelaluIstimewa
#kopiJos
#Idemasakku

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sawi Putih Bakso:

  1. 1 bonggol sawi uk kecil
  2. 10 buah bakso iris tipis
  3. Bumbu:
  4. 3 siung bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 sachet saus tiram selera (20 gr)
  7. secukupnya Garam dan lada

Cara membuat Sawi Putih Bakso

  1. Iris 2 sawi putih, iris tipis bakso, dan iris2 duo bawang
  2. Tumis duo bawang dampai harum, masukkan bakso masak sampai bakso matang.
  3. Masukkan sawi aduk rata, lalu masukkan saus tiram, aduk rata. Tes rasa jika dirasa kurang asin atau sedap masukkan garam dan lada secukupnya.
    Sawi putih bakso siap di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sawi Putih Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel