Cara Gampang Membuat Bakso Tanpa Tepung, Sempurna

Bakso Tanpa Tepung

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Bakso Tanpa Tepung yang Enak yang unik?, Resep Bakso Tanpa Tepung yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Bakso Tanpa Tepung Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Tanpa Tepung yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Tanpa Tepung, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Tanpa Tepung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso Tanpa Tepung yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Tanpa Tepung adalah 90pcs. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso Tanpa Tepung yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso Tanpa Tepung memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Source, @DapurMbokPiti

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Tanpa Tepung:

  1. 500 gr daging sapi
  2. 25 gr daging ayam Filet
  3. 90 gr putih telur
  4. 7 siung bawang merah
  5. 7 siung bawang putih
  6. 100 gr Air es
  7. 1 sdt Bubuk kaldu
  8. 1 sdt garam himalaya (garam lain jg boleh)
  9. 1/4 sdt merica bubuk
  10. 1 sdt baking powder

Cara untuk menyiapkan Bakso Tanpa Tepung

  1. Siapkan bahan, bawang merah dan bawang putih di iris2 lalu di goreng dan di blender
  2. Masukan Putih telur dan semua bumbu blender lagi, lalu masukan daging sapi, ayam dan es batunya blender sampe halus
  3. Aku blender 3 tahap, karna pa Cooper kecil, dan masing 3x ulang blender nya untuk mencapai hasil adonan yg halus, dan simpan di preezer 1 jam
  4. Siap kan air mendidih lalu adonan baso siap di cetak, aku cetak kecil2 pakai sendok teh
  5. Bakso siap di santap dengan mie kuah dll nya
  6. Hmm yummy... bakso yang lembut, aku simpan di prezzer buat stok

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Bakso Tanpa Tepung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel