Cara Gampang Membuat Seblak spagetti,bakso,sosis endul Anti Gagal

Seblak spagetti,bakso,sosis endul

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang Menggugah Selera yang unik?, Resep Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Seblak spagetti,bakso,sosis endul, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang dapat Anda jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Seblak spagetti,bakso,sosis endul adalah 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Seblak spagetti,bakso,sosis endul memakai 17 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Seblak spagetti,bakso,sosis endul:

  1. 2 buah sosis
  2. 2 butir telur ayam
  3. 10 butir bakso sapi
  4. 1 ikat pokchoy
  5. Krupuk udang setengah bungkus (kira" sesuai selera)
  6. 1/2 bungkus spageti lafonte ukurang sedang
  7. Garam
  8. Gula
  9. Kaldu jamur totole
  10. Minyak goreng
  11. Bumbu halus
  12. 8 siung bawang putih
  13. 4 siung bawang merah
  14. 2 ruas kencur ukuran kecil
  15. 8 buah cabe kriting
  16. 2 butir kemiri
  17. 7 buah cabe rawit merah

Cara membuat Seblak spagetti,bakso,sosis endul

  1. Haluskan bumbu halus menggunakan blender/ di ulek
  2. Rebus spageti & krupuk udang hingga tidak keras
    Dan tiriskan
  3. Potong" sawi,sosis,bakso sesuai dengan selera
  4. Panaskan minyak untuk menumis,setelah panas masukan bumbu halus tumis sampai harum dan berubah warna
  5. Setelah harum dan berubah warna masukan air sesuai selera,kalo ingin kuah bisa tambah agak banyak air,kalo aku kira" 3 gelas blimbing karna pengen kuah nya dikit
  6. Kemudian masukan telur yg sudah di kocok kedalam air tunggu sampai mendidih tambahkan bumbu seperti gula,garam dan kaldu jamur
  7. Kemudian masukan krupuk dan spagiti,tunggu sebentar dan masukan sosis bakso yang terakhir masukan sawi ke dalam panci,aduk merata dan koreksi rasa,setelah pas seblak spageti siap untuk di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Seblak spagetti,bakso,sosis endul yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel