Cara Gampang Membuat Sop ayam bakso telur puyuh, Lezat Sekali

Sop ayam bakso telur puyuh

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sop ayam bakso telur puyuh, Menggugah Selera yang unik?, Resep Sop ayam bakso telur puyuh yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Sop ayam bakso telur puyuh yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sop ayam bakso telur puyuh yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sop ayam bakso telur puyuh, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Sop ayam bakso telur puyuh yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial. Next merupakan gambar mengenai Sop ayam bakso telur puyuh yang bisa kamu jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sop ayam bakso telur puyuh adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sop ayam bakso telur puyuh diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Sop ayam bakso telur puyuh sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Sop ayam bakso telur puyuh menggunakan 12 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sop ayam bakso telur puyuh:

  1. Beberapa potong daging ayam
  2. 30 butir telur puyuh rebus
  3. 15 butir bakso
  4. 1 buah wortel
  5. 1 batang seledri
  6. 1 batang daun bawang
  7. Bunga lawang, kapulaga, kayu manis, merica
  8. Bumbu Halus ::
  9. 3 siung bawang putih
  10. 5 butir bawang merah
  11. 2 cm jahe
  12. Secukupnya garam

Cara untuk membuat Sop ayam bakso telur puyuh

  1. Tumis bumbu halus dan daun bawang, tambahkan bumbu sup.
  2. Masukkan ayam, aduk2 hingga ayam berubah warna, tambahkan wortel dan bakso. Tambahkan air.
  3. Masukkan telur. Masak hingga semua empuk.
  4. Angkat dan sajikan.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Sop ayam bakso telur puyuh yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel