Resep RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA yang Menggugah Selera

RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA

Lagi mencari inspirasi Resep RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA, Lezat yang unik?, Resep RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Bagaimana Membuat RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA diperkirakan sekitar 3 menit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA memakai 5 bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

YouTube: masakan dapur marisa
Ig: marisachasanwa

Pertama kali makan mie sarimi bakso di rumah sepupu sekitar 25th yang lalu,, eh ketagihan klo di rumah mau mie bakso,, jadi lah mie favorit,,hehhe

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA:

  1. 1 bungkus mie sarimi bakso jumbo
  2. 7 buah bakso sapi soni
  3. 2 lembar kol
  4. 3 buah cabe rawit
  5. 1 butir telur

Langkah-langkah untuk membuat RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA

  1. Siapkan bahan-bahan nya
  2. Cuci kol lalu potong-potong
  3. Masukkan bumbu mie kedalam mangkuk
  4. Krat bakso jangan sampai putus
  5. Didihkan air lalu masukkan kedalam mangkuk
  6. Masukkan telur
  7. Lalu masukkan bakso, kol dan cabe
  8. Masukkan mie
  9. Masak ±3 menit, tiriskan air mie, lalu masukkan kedalam kuah
  10. Sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan RESEP MIE BAKSO - DAPUR MARISA yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel