Cara Gampang Menyiapkan Bakso sambal mercon, Enak Banget

Bakso sambal mercon

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Bakso sambal mercon yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Bakso sambal mercon, Lezat memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Resep Bakso sambal mercon yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso sambal mercon yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso sambal mercon, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Bakso sambal mercon yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar mengenai Bakso sambal mercon yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Bakso sambal mercon yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso sambal mercon memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bakso sambal mercon:

  1. 1/4 kg bakso frozen (option)
  2. 3 siung bawang merah
  3. 3 siung bawang putih
  4. 5 cabai merah besar
  5. 10 cabai setan
  6. 3 lembar daun bawang
  7. secukupnya minyak

Cara untuk menyiapkan Bakso sambal mercon

  1. Haluskan bahan2 bumbu bawang merah, bawang putih, cabai merah dan setan
  2. Tumis bumbu yg dihaluskan sampai wangi
  3. Masukkan bakso dan daun bawang yg sudah dipotong2
  4. Beri penyedap rasa, gula secukupnya
  5. Koreksi rasa
  6. Bakso sambal mercon siap dinikmati!!!😍😍😍

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Bakso sambal mercon yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel