Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng Baso, Lezat

Mie Goreng Baso

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Mie Goreng Baso Anti Gagal yang unik?, Resep Mie Goreng Baso yang Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Mie Goreng Baso, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Mie Goreng Baso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Mie Goreng Baso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Mie Goreng Baso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Mie Goreng Baso yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Mie Goreng Baso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Mie Goreng Baso memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

#ga_thenextlevel
#cookpadcommunity_bali
#cookpadcommunity_denpasar
#homemadeisbetter
#citarasadarirumah

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Mie Goreng Baso:

  1. 2 keping mie kering
  2. 1/2 ikat sawi, potong-potong
  3. 6 buah baso sapi, iris tipis-tipis
  4. 1 batang daun bawang, iris serong
  5. 4 butir bawang merah, iris tipis
  6. 3 siung bawang putih, iris tipis
  7. 1/4 sdt garam
  8. 1/4 sdt kaldu bubuk
  9. 1/4 sdt lada bubuk
  10. 1 sdm saos tiram
  11. 3-4 sdm kecap manis
  12. Secukupnya air
  13. 3 sdm minyak goreng

Cara membuat Mie Goreng Baso

  1. Didihkan air. Masukkan mie kering. Masak sekitar 3 menit. Tiriskan lalu beri kecap manis dan saos tiram. Aduk rata.
  2. Tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan irisan sawi, baso dan daun bawang. Aduk-aduk hingga sawi layu. Lalu masukkan mie.
  3. Bumbui dengan garam, kaldu bubuk dan lada bubuk. Aduk rata. Masak hingga matang. Tes rasa dan pindahkan kepiring saji. Siap untuk dihidangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Mie Goreng Baso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel