Cara Gampang Membuat Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) yang Bisa Manjain Lidah

Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah)

Lagi mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah), Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) adalah 3 - 4 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) memakai 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Hari ini lagi males masak ribet...

buat pendamping sop sawi ijo...

adem adem an....

gas.... keun.... 👇👇👇

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah):

  1. 1 kotak tahu putih
  2. 2 batang bawang prei
  3. 1 butir telur
  4. 5 sdm peres tepung terigu
  5. secukupnya garam merica micin
  6. secukupnya kecap asin
  7. secukupnya saos tiram
  8. secukupnya bawang putih bubuk
  9. cekidot 😋👍

Cara untuk menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah)

  1. Hancurkan tahu... tapi jangan hatiku.... 🥴🤪
  2. Masukkan bawang prei, bawang putih bubuk, garam. micin, merica, saos tiram, kecap asin,... test rasa.. 🤔

    terakhir masukan tepung terigu...
  3. Aduk rata bun.... 😵😵😵
  4. Panaskan minyak dalam wajan...
    😰
  5. Bentuk sak seneng mu lah... bulat bisa, bundar bisa. penyok penyok bisa..., kotak atau segitiga kalau bisa... 🤣🤣🤣
  6. Goreng sampai kuning keemasan... jangan sampai kegosongan... ntar pait... 👍🤪
  7. Blebheg... blebheg....
  8. Taraaaa.... udah ludes... gak ada photonya... 🤣🤣🤣🤣🤣 untung abis goreng di photo....😝😝😝

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso Tahu (buat cemilan dan cemplungan kuah) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel