Cara Gampang Menyiapkan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel Anti Gagal

Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel

Anda sedang mencari ide Bagaimana Membuat Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel yang Bikin Ngiler yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel yang dapat kamu jadikan ide.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel memakai 11 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillah
.
Masak sesuai budget after lebaran?? Masak yg gampang,gak berat di kantong enak dan gak eneg. Iya doong..setelah bbrp hari makannya santan,lemak,manis.
Naah..masak sawi putih di campur wortel sma bakso dah nikmat luar biasaaaa. Sekalian ikutan #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget
.
.
#PejuangGoldenApron3
#MasakItuSaya
#CookpadCommunity_bekasi
#CookpadCommunity_id

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel:

  1. 1 bonggol sawi putih,potong
  2. 2 buah wortel,iris
  3. 6 buah bakso,potong-potong
  4. 1 sdm minyak goreng
  5. 2 siung bawang putih,cincang
  6. 4 siung bawang merah,iria tipis
  7. 1 sdt gula
  8. 1 sdt garam
  9. 1 sdt saus tiram
  10. 1 sdt kaldu jamur
  11. secukupnya Air

Langkah-langkah untuk membuat Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel

  1. Cuci semua bahan,kemudian potong potong sesuai selera. Taruh dalam wadah terpisah
  2. Nyalakan kompor. Siapkan wajan dgn sedikit minyak goreng utk menumis. Tumis duo bawang sampai harum
  3. Kemudian masukkan wortel dan bakso. Masak sebentar
  4. Lalu masukkan sawi putih. Tambahkan air. Ini sesuai selera ya. Kl ingin sedikit berkuah bisa tambahkan airnya lbh banyak. Ini saya tambahkan air kurang lebih 200ml. Lalu beri garam,gula,saus tiram dan kaldu bubuk. Masak dan aduk rata. Tes rasa. Masak sampai sawi putij dam wortel matang.
  5. Matikan kompor. Sajikan saur sawi putih di atas piring saji. Sayur sawi putih siap di santap

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sayur Sawi Putih Campur Bakso dan Wortel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel