Bagaimana Membuat Bakso Tempe Ricecooker Anti Gagal

Bakso Tempe Ricecooker

Anda sedang mencari inspirasi Resep Bakso Tempe Ricecooker yang Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Tempe Ricecooker, Enak memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Bakso Tempe Ricecooker yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Tempe Ricecooker yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Tempe Ricecooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Bakso Tempe Ricecooker yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Bakso Tempe Ricecooker yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Bakso Tempe Ricecooker adalah 1 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Bakso Tempe Ricecooker diperkirakan sekitar -/+ 15 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Bakso Tempe Ricecooker yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bakso Tempe Ricecooker menggunakan 5 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Aku bikin ini malam-malam, ceritanya kebangun terus kok ya laper. Bingung harus masak apa karena ngga nyetok mie, udahlah kosan pake menerapkan peraturan ga boleh masak larut malam, jadilah aku muter otak harus masak apaan pake ricecooker ku ini. Alhamdulillah ada sisa tempe meskipun ga kesampaian bikin tempe goreng Krn udh malem, tapi tetap bisa dikukus dengan ngandelin ricecooker ini..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Bakso Tempe Ricecooker:

  1. ukuran kecil Tempe
  2. 9 sendok Tepung tapioka
  3. 1 buah Telur
  4. Garam
  5. Ladaku

Langkah-langkah membuat Bakso Tempe Ricecooker

  1. Kukus tempe sampe matang
  2. Setelah matang haluskan, bisa pakai blender atau garpu. Berhubung ga ada blender jadilah ini tempe ku bejek-bejek pake sendok, hasilnya ga sehalus yg diblender tapi lumayanlah..
  3. Setelah didapatkan tekstur yang diinginkan tambahkan telur, garam dan ladaku. Aduk-aduk hingga tercampur rata.
  4. Masukkan tepung tapioka sedikit demi sedikit, aku pake 9 sendok teksturnya udh pas. Jadi, disesuaikan aja dengan bahan masing-masing
  5. Bentuk tempe menyerupai bakso. Tes rasa dengan memasukkan bakso ke dalam air yg mendidih, apabila sdh sesuai masukkan semua bakso dan bakso tempe pun siap dihidangkan..

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso Tempe Ricecooker yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel