Cara Gampang Menyiapkan Sup sayur udang bakso ikan (#218) Anti Gagal

Sup sayur udang bakso ikan (#218)

Sedang mencari ide Resep Sup sayur udang bakso ikan (#218), Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Membuat Sup sayur udang bakso ikan (#218), Bisa Manjain Lidah memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menghidangkan Resep Sup sayur udang bakso ikan (#218) yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sup sayur udang bakso ikan (#218) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sup sayur udang bakso ikan (#218), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sup sayur udang bakso ikan (#218) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Next merupakan gambar tentang Sup sayur udang bakso ikan (#218) yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sup sayur udang bakso ikan (#218) adalah 1-2org. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sup sayur udang bakso ikan (#218) diperkirakan sekitar 15mntan.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Sup sayur udang bakso ikan (#218) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup sayur udang bakso ikan (#218) menggunakan 10 jenis bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Kepengen seger seger di akhir pekan... ngirit ga jajan... hihi..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup sayur udang bakso ikan (#218):

  1. 3 udang besar (dgn kepala)
  2. 3 fishball besar
  3. 1 kulit tahu fishcake (tau kee)
  4. 150 gr sayur potong"
  5. 5 jamur shitake kering, rendam air
  6. Kuah :
  7. 500 ml air
  8. 2 sdt kaldu bubuk
  9. 2 baput 1bamer
  10. 1 daun bwg iris"

Langkah-langkah membuat Sup sayur udang bakso ikan (#218)

  1. Didihkan bahan kuah, masukkan udang, tau kee, jamur, fishball, sayur,aduk rata.. jadi deh hehe..

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup sayur udang bakso ikan (#218) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel