Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Ayam Frozen yang Lezat Sekali

Bakso Ayam Frozen

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Bakso Ayam Frozen yang Lezat yang unik?, Resep Bakso Ayam Frozen, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Bakso Ayam Frozen, Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso Ayam Frozen yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Ayam Frozen, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Ayam Frozen yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar seputar Bakso Ayam Frozen yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Bakso Ayam Frozen yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Bakso Ayam Frozen memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Ayam Frozen:

  1. 1.200 gr daging ayam tanpa tulang
  2. 200 gr tepung tapioka
  3. 2 bh agar2 swalow plain
  4. 45 gr bawang putih
  5. 30 gr garam kasar
  6. 2 sdt micin
  7. 2 sachet royco rasa sapi/ ayam
  8. 2 sdt soda kue
  9. 40 gr bawang merah goreng
  10. 500 gr es batu yang dihancurkan

Langkah-langkah membuat Bakso Ayam Frozen

  1. Haluskan daging ayam dengan coopper lalu, masukkan es batu.
  2. Setelah halus, masukkan semua bahan sampai teraduk rata.
  3. Siapkan air yang telah mendidih dalam baskom dan cetak
  4. Siapkan dalam wadah air yg mendidih dan dipanaskan untuk memindahkan bakso yg dalam baskom, Setelah bakso dalam baskom merapung masukkan kedalam wadah air.
  5. Setelah merapung angkat dan tiriskan
  6. Bisa jadi bakso frozen dan siap disajikan kapan saja untuk anak2

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso Ayam Frozen yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel