Langkah Mudah untuk Membuat 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR, Enak

58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR

Lagi mencari ide Resep 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR, Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Next merupakan gambar mengenai 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR adalah 2 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bismillahirahmanirahim..
Haloo bund.. Finally saya balik lagi, kali ini balik dgn menu praktis pas bgt untuk menu sahur & cocok untuk anak kostan juga.. Bahan & cara masaknya mudah bgt dicoba yuk! 😊

#RamadanCamp_Misi6
#PejuangGoldenBatikApron
#CeritaDapurHariIni
#RamsKitchen

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR:

  1. 2 butir telur
  2. 3 butir sosis
  3. 4 butir bakso
  4. 3 siung bawang merah/bombay
  5. 3 siung bawang putih
  6. 1 buah wortel
  7. 1 btg daun bawang
  8. 1 tomat
  9. 5 butir cabai rawit
  10. Bahan Kuah
  11. 4 sdm saos pedas/sesuai selera
  12. 2 sdm kecap manis
  13. 1/2 sdm tepung meizena campur 1 sdm air matang
  14. Secukupnya garam, penyedap rasa (bila perlu)
  15. Secukupnya air
  16. Minyak goreng untuk menumis

Cara untuk membuat 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR

  1. Bahan2 semua di iris, bakso & sosis iris sesuai selera
  2. Ceplok telur, sisihkan
  3. Tumis bawang putih, merah & tomat hingga harum, lalu masukan secukupnya air
  4. Tambahkan garam,penyedap rasa (bila perlu) kecap manis & saos lalu aduk merata, koreksi rasa lalu masukkan wortel, daun bawang
  5. Jika wortel sudah lembek & rasanya sudah pas, masukkan telur, bakso sosis tambahkan larutan meizena aduk merata tunggu sebentar & siap di sajikan..

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 58. Telur bakso sosis asam manis ~ PRAKTIS/MENU SAHUR yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel