Langkah Mudah untuk Membuat Cah kangkung baso, Sempurna

Cah kangkung baso

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Cah kangkung baso Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Cah kangkung baso, Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Cah kangkung baso Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Cah kangkung baso yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cah kangkung baso, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Cah kangkung baso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Cah kangkung baso yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cah kangkung baso adalah 3 orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Cah kangkung baso diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Cah kangkung baso sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Cah kangkung baso memakai 11 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Hihi udahh lama bgt gak nulis resep :"), muncul2 dengan menu simple abiss hehe, tapi terkadang yang sederhana lebih nikmat 🤤 boleh di coba ya resepnya 👍

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cah kangkung baso:

  1. 3 ikat Kangkung
  2. 1 bungkus Baso mawar
  3. Bawang bombay (optional)
  4. 1 siung Bawang merah
  5. 2 siung Bawang putih
  6. 3 buah cabe rawit
  7. Saos tiram (secukupnya)
  8. 1 bungkus Perasa magic
  9. secukupnya Gula
  10. secukupnya Merica
  11. Minyak wijen (untuk menumis)

Cara untuk menyiapkan Cah kangkung baso

  1. Siapkan bahan2 dan mulai di potong2 kecil
  2. Mulai tumis bawang merah, bawang putih, cabe, dan bawang bombay sampai harum
  3. Lalu masukan baso setelah setengah matang baru masukan kangkung dan air putih (sedikit)
  4. Masukan perisa magic, gula, merica, saos tiram lalu masak hingga matang tapi jangan terlalu layu, koreksi rasa
  5. Tadaaa jika sudah matang angkat dan siap disajikan, semoga membantu 😉

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Cah kangkung baso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel