Resep Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis Anti Gagal

Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis Anti Gagal yang unik?, Resep Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis yang dapat kamu jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis menggunakan 9 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis:

  1. 1/2 bawang Bombay ukuran sedang iris
  2. 3 siung bawang putih geprek
  3. 2 sdm margarin untuk menumis
  4. 4 sdm saos Lombok (bs diganti saos tomat)
  5. 3 sdm kecap manis
  6. 1 sdm saos tiram
  7. 1/2 sdt lada bubuk
  8. Secukupnya garam
  9. 150 ml air

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis

  1. Panaskan margarin, tumis bawang putih geprek, setelah agak layu masukkan Bombay, tumis hingga harum.
    Masukkan 150ml air, masak hingga mendidih lalu masukkan saos Lombok, kecap, saos tiram, garam, lada.
  2. Aduk rata, masak hingga kekentalan yg diinginkan, tes rasa. Angkat
  3. Bisa untuk sosis, bakso dll

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bumbu olesan Bebakaran bakso/sosis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel