Langkah Mudah untuk Membuat Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang Sempurna

Menu anak kos: tumis sawi campur bakso

Anda sedang mencari inspirasi Resep Menu anak kos: tumis sawi campur bakso, Enak Banget yang unik?, Resep Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Resep Menu anak kos: tumis sawi campur bakso, Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Menu anak kos: tumis sawi campur bakso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Menu anak kos: tumis sawi campur bakso adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Menu anak kos: tumis sawi campur bakso diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso menggunakan 7 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Menu untuk anak kos yang pengen masak cepat dan sinpel

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso:

  1. 5 butir bakso ikan(bisa diganti Bakso yang lain)
  2. 2 buah sosis (opsional)
  3. 1 pcs sawi pokcoy
  4. 1 buah wortel kecil
  5. 2 siun bawang merah,iris tipis
  6. 1 siung bawang putih,iris tipis
  7. sesuai selera Cabe rawit/merica

Cara untuk menyiapkan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso

  1. Potong bakso,sosis,sawi dan wortel,ukuran sesuai selera aja ya
  2. Tumis bawang merah, bawang putih,merica hingga harum
  3. Masukkan sawi,wortel,bakso dan sosis,
    Tambahkan garam,gula dan penyedap,
    Koreksi rasa
  4. Masak sampai matang,angkat dan sajikan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Menu anak kos: tumis sawi campur bakso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel