Resep CapChay Bakso Ikan, Bikin Ngiler

CapChay Bakso Ikan

Anda sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan CapChay Bakso Ikan yang Lezat yang unik?, Resep CapChay Bakso Ikan, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menghidangkan Bagaimana Membuat CapChay Bakso Ikan, Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal CapChay Bakso Ikan yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari CapChay Bakso Ikan, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan CapChay Bakso Ikan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Next adalah gambar tentang CapChay Bakso Ikan yang bisa sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat CapChay Bakso Ikan adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak CapChay Bakso Ikan diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan CapChay Bakso Ikan sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan CapChay Bakso Ikan memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bismillahirrahmanirrahim.
Masak sayur yang simple mudah dan enak. CapChay (Sayur Campur) bakso Ikan. Inspirasi dari Bunda Inary yang dapat arisan Cookpad di WAG CookpadCommunity_Kalbar minggu iniπŸ˜€πŸ˜˜
Resep beliau adalah CapCay.
Alhamdulillah punya bahan nya. Jadinya bisa langsung eksekusi. Pemakaian jumlah bahan dan bumbu di modifikasi sesuai stok dan selera di rumah.
Yuk langsung ke resepnya. πŸ˜€πŸ˜˜

Source : Bunda Inary
https://cookpad.com/id/resep/14122650-capcay?invite_token=6rYzC9j77RbN6CR2qLjTDHSu&shared_at=1612279312

#RecookMenyadikKalbar
#RecookMenyadik_BundaInary
#CookpadCommunity_Kalbar
#CookpadCommunity_Pontianak
#CookpadCommunity_Borneo
#CookpadIndonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan CapChay Bakso Ikan:

  1. 1 batang wortel
  2. 0,5 ons sawi manis
  3. 7 buah bakso Ikan
  4. 1 ons jagung muda
  5. 1/2 bawang bombay
  6. 3 bawang merah
  7. 3 bawang putih
  8. 7 buah cabe rawit
  9. 1/2 sdt Garam
  10. 1/2 sdt Lada bubuk
  11. 1/2 sdt Kaldu jamur
  12. Air 1 cup(150-200 cc)
  13. 2 sdm minyak untuk menumis

Cara untuk membuat CapChay Bakso Ikan

  1. Siapkan semua bahan.Cuci bersih semua sayur. Kupas wortel. Iris serong tipis. Sawi di potong sedang. Jagung muda di potong serong. Bawang merah dan bawang putih juga bombay di cincang kasar.
  2. Tumis semua bawang sampai harum. Masukkan wortel jagung muda dan air matang.
  3. Taburkan garam, kaldu jamur dan lada bubuk. Kemudian masukkan bakso ikan.
  4. Setelah wortel dan jagung empuk masukkan sawi dan cabe rawit. Aduk rata. Gunakan api besar. Supaya sayur cepat matang dan warna tetap cantik. Koreksi rasa. Jika sudah pas. Matikan api. Siap di sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan CapChay Bakso Ikan yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel