Langkah Mudah untuk Membuat Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren Anti Gagal

Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren

Sedang mencari ide Resep Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Bagaimana Menyiapkan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren yang Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren menggunakan 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

#Week25

Biar anak lebih semangat makan sayur, tumisan dicampur telur to the rescuee...

Biasanya bikin orak arik warna-warni pakai wortel kol dll, tapi ini versi kilaaat buat tambahan isi bekal paksu dan sarapan si toddler. Bisa ditambah cabai rawit ya jika suka pedas!

Coba, yuk! Yum yuuum
#PejuangGoldenBatikApron
#cookingwithminx #byrosaredia
#BukanTelurBiasa

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren:

  1. 150 gr buncis, siangi, iris serong
  2. 2 siung bawang putih, cincang
  3. 1/2 bh bawang bombay, iris
  4. 4 bh baso sapi, iris tipis
  5. 1 bh telur
  6. 1 sdm saus tiram
  7. Secukupnya garam, lada, gula, kaldu

Cara untuk menyiapkan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren

  1. Tumis bawang hingga harum.
  2. Masukkan baso, putren dan buncis. Beri sedikit air, tambahkan sisa bumbu. Masak hingga mendidih.
  3. Pinggirkan sayuran, masukkan telur. Orak arik lalu aduk rata.
  4. Sajikan ☺️

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Orak Arik Buncis dengan Baso dan Putren yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel