Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Seafood Korea, Lezat Sekali

Bakso Seafood Korea

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Bakso Seafood Korea, Enak Banget yang unik?, Resep Bakso Seafood Korea, Enak memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Bakso Seafood Korea, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Seafood Korea yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Bakso Seafood Korea, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakso Seafood Korea yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bakso Seafood Korea yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Seafood Korea sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Bakso Seafood Korea menggunakan 11 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Mumpung lagi libur jualan. Cus... Buat cemilan dengan stock yang ada di rumah. Gara" jalan" terus beli Bakso Seafood Korea. Ternyata rasanya masyaallah... Enak. Jadilah buat sendiri di rumah. Biar puas dan hemat pastinya. 🤭😂

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Bakso Seafood Korea:

  1. 1 Bungkus Bakso Ikan Mix
  2. 2 sdm saus tomat
  3. 10 sdm saus pedas
  4. 3 sdm saus BBQ
  5. Air secukupnya (Jika suka kuah, bisa dikasih air yang banyak)
  6. 1/2 sdm tepung maizena
  7. secukupnya Gula, garam dan penyedap
  8. Wijen (optional, bisa diskip jika tidak punya)
  9. 🔻Bumbu Halus 🔻
  10. 5 siung bawang merah
  11. 4 siung bawang putih

Langkah-langkah membuat Bakso Seafood Korea

  1. Siapkan bahan-bahanya. Lalu cuci bersih bakso ikan mixnya. Jika ukurannya terlalu besar bisa dipotong ya...
  2. Haluskan bumbu halus.
  3. Dalam wajan didihkan air (ukuran air sesuai selera ya...), masukkan bumbu halus. Tunggu sampai mendidih.
  4. Setelah mendidih, masukkan saus tomat, saus pedas, saus BBQ, gula, garam dan penyedap. Tes rasa jika sudah pas rasanya masukkan aneka bakso ikan. Aduk-aduk sampai mendidih.
  5. Larutkan 1/2 sdm tepung maizena dengan sedikit air sampai benar" licin dan halus.
  6. Masukkan larutan tepung maizena tadi kedalam Bakso Seafood Korea tadi. Aduk-aduk sampai tercampur rata dan tunggu hingga mendidih.
  7. Setelah mendidih matikan kompor. Hidangkan Bakso Seafood Korea didalam mangkuk jangan lupa taburi atasnya dengan wijen. Bakso Seafood Korea siap dinikmati. 🙂

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Bakso Seafood Korea yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel