Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Sawi Wortel Bakso Anti Gagal

Tumis Sawi Wortel Bakso

Lagi mencari ide Resep Tumis Sawi Wortel Bakso, Enak yang unik?, Bagaimana Membuat Tumis Sawi Wortel Bakso, Enak memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Sawi Wortel Bakso, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Sawi Wortel Bakso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tumis Sawi Wortel Bakso, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Tumis Sawi Wortel Bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Tumis Sawi Wortel Bakso yang dapat kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Sawi Wortel Bakso adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Sawi Wortel Bakso diperkirakan sekitar 20'.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Tumis Sawi Wortel Bakso sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tumis Sawi Wortel Bakso memakai 11 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Sawi Wortel Bakso:

  1. 2 ikat sawi hijau
  2. 150 gr wortel
  3. 5 butir bakso
  4. 4 butir bawang putih
  5. 7 Butir bawang merah
  6. 2 biji cabe merah
  7. 1 buah tomat
  8. 1/2 St merica bubuk
  9. secukupnya Bumbu kaldu
  10. 1 SM kecap asin
  11. secukupnya Minyak

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Sawi Wortel Bakso

  1. Iris dan potong" sawi, wortel, dan bakso
  2. Iris" cabe merah dan bawang merah serta tomat
  3. Geprek bawang putih, siapkan bumbu lainnya
  4. Goreng geprekan bawang putih sampai harum kemudian masukkan bawang merah lalu cabe merah, aduk hingga layu
  5. Masukan wortel lalu bakso, aduk" kemudian masukan sawi
  6. Beri merica bubuk, kecap asin dan bumbu kaldu
  7. Tes rasa, masukan irisan tomat, angkat,... sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tumis Sawi Wortel Bakso yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel