Cara Gampang Membuat Bakso dan kuah Anti Gagal

Bakso dan kuah

Lagi mencari ide Resep Bakso dan kuah Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Bakso dan kuah, Enak Banget memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Resep Bakso dan kuah Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso dan kuah yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso dan kuah, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Bakso dan kuah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Bakso dan kuah yang bisa Anda jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Bakso dan kuah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bakso dan kuah memakai 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Bakso dan kuah:

  1. 1/2 kg daging sapi
  2. 1/2 kg tepung tapioka
  3. 1 bks agar-agar plain
  4. 1 sdm mrica bubuk
  5. 2-3 sdm garam
  6. 1 bks royco sapi
  7. 6 siung bawang putih halus
  8. 5 siung bawang putih goreng
  9. 250 gr es batu kecil
  10. 1-2 putih telur
  11. Kuah bakso
  12. Tulang sapi
  13. 5 bawang putih haluskan
  14. 1000 daun bawang
  15. 1 bks royco sap
  16. secukupnya Garam gula

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso dan kuah

  1. Blender daging bersama dengan es, bawang putih halus dan goreng
  2. Campur smua bahan, remas2 adonan agar tercampur rata
  3. Panaskan air untuk merebus bakso. Tunggu air mendidih lalu kecilkan api. Bentuk bakso sesuai selera. Jangan memasukkan bakso ketika air mendidih agar bakso tidak pecah dan tetap bagus. Masukkan bakso ketika masih dingin
  4. # kuah bakso
    Tulang sapi d rebus terpisah dengan kuah bakso. Tumis bawang putih masukkan air beserta air rebusan tulang yg bersih
  5. Masukkan tulang tunggu sampai tulang lunak kemudian masukkan daun bawang, gula garam royco. Tes rasa

Terima kasih telah membaca resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bakso dan kuah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel