Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang Lezat Sekali

Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram

Sedang mencari ide Resep Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang Enak yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Resep Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang Enak untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang dapat kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram adalah Relatif. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram diperkirakan sekitar 15 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram menggunakan 9 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Punya Caisin pemberian mba Lila Wahyu saat kopdar Combo, kebetulan ada tahu Cina 1 buah di kulkas, langsung saya masak Tumis dengan tambahanan baso ayam. Rasanya nikmat dinikmati selagi hangat.
#CookpadCommunity_Bogor
#CookpadIndonesia
#SayuranHijau
#AnekaTumisan

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram:

  1. 1 buah tahu China
  2. 1 Iket Caisin
  3. Bumbu iris:
  4. 1/2 buah bawang Bombay buah baput
  5. 2 buah cabai merah
  6. 1 buah cabai hijau
  7. 1 buah tomat
  8. 1/3 sakset lada bubuk
  9. 1 sdt gulpas1/4 sdt garam

Langkah-langkah untuk membuat Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram

  1. Siapkan bahan. Cuci Caisin,tahu. Potong2 dadu tahu lalu digoreng. Angkat sisihkan
  2. Siapkan bumbu, iris-iris sisihkan. Potong-poting Caisin, pisahkan antara batang dan daunnya
  3. Tumis bamboy dan baput sampai harum. Tambahkan irisan cabai. Tambahkan Caisin bagian batang dan irisan baso. Masak kurlep 3menit
  4. Tambahkan tahu yg telah digoreng dan air. Masukkan Caisin bagian daunnya. Garam,gulpas..masak kurlep 3 menit. Cak rasa. Matikan kompor

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Tumis Caisim Tahu Baso Saos Tiram yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel