Langkah Mudah untuk Menyiapkan 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso Anti Gagal

805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso

Sedang mencari ide Resep 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso, Sempurna yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar seputar 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso yang bisa kalian jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso memakai 9 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ngabisin stok sayuran yang tersisa di kulkas karena belum belanja lagi ke pasar dan kang sayur ga dateng. Pare tinggal 1 biji, jagung muda pun tinggal 1 biji. Dioseng ajah dan jadi menu yang syedaap ini 👍😋
Pare lovers yuks merapaattt


#Kopijos
#CookpadCommunity_Yogyakarta
#SelaluIstimewa
#KopijosRamadan
#PejuangGoldenBatikApron
#Week10
#OlahanSayuranKayana

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso:

  1. 1 buah Pare; belah, ambil biji, potong-potong
  2. 1 buah Jagung muda; potong serong
  3. 5 buah Bakso; potong-potong
  4. 1 sdm Bumbu dasar putih
  5. 2 buah Cabe rawit merah
  6. 2 buah Cabe kriting merah
  7. 1/2 sdt Garam
  8. 1/2 sdt Kaldu jamur
  9. 2 sdm Minyak kanola

Langkah-langkah untuk menyiapkan 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso

  1. Tambahkan 1/2 sdt Garam ke dalam irisan Pare, lalu remas-remas hingga teksturnya lemas. Bilas. Kemudian blansir Pare dan Jagung muda dalam air mendidih hingga cukup matang. Angkat. Tiriskan.
  2. Tumis Bumbu dasar putih hingga matang dan harum. Tambahkan duo Cabe, tumis hingga layu. Tambahkan Bakso, aduk rata.
  3. Masukkan Pare dan Jagung muda, aduk rata. Tambahkan Garam dan Kaldu jamur, aduk rata. Tes rasa. Angkat.
  4. Tumis Pare Jagung Muda Bakso pun siap disajikan.


    Selamat mencoba 🙏😊

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 805. Tumis Pare Jagung Muda Bakso yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel