Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Lo Hoa yang Bikin Ngiler

Bakso Lo Hoa

Anda sedang mencari ide Resep Bakso Lo Hoa, Bikin Ngiler yang unik?, Resep Bakso Lo Hoa yang Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Bakso Lo Hoa, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Lo Hoa yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Lo Hoa, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Bakso Lo Hoa yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Selanjutnya merupakan gambar seputar Bakso Lo Hoa yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Bakso Lo Hoa sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Lo Hoa menggunakan 21 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bismillaah
Acara sharing di #CookpadCommunity_Bandung bersama mbak @yoeni_pawonbyFAA tentang bakso Lohoa, baru pertama kali bikin, maasyaa Allah enakk wangi minyak wijen.. Anak-anak suka, sisanya dicemilin baksonya aja, hihi.. Terima kasih ilmunya ya..

#PekanPosbar
#KudapanBulat
#PejuangGoldenBatikApron
#Cocomba

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Bakso Lo Hoa:

  1. 200 gr ayam
  2. 2 sdm tapioka
  3. Secukupnya garam, merica, kaldu jamur
  4. 1 butir putih telur
  5. 2 siung bawang putih, iris
  6. 1 sdm bawang merah goreng
  7. 1 sdm minyak wijen
  8. 1/2 sdm garam
  9. 1/2 sdm kaldu jamur
  10. 1/2 buah wortel, parut
  11. 3 lembar jamur kuping, iris
  12. Bahan Kuah
  13. 2 liter air
  14. 1 sdm Bawang merah goreng
  15. 1 sdm bawang putih goreng
  16. Secukupnya garam, merica
  17. Pelengkap :
  18. 1 keping soun
  19. 1/2 buah wortel (sisa),iris
  20. 2 lembar sawi hijau
  21. 3 lembar jamur kuping, iris

Langkah-langkah untuk menyiapkan Bakso Lo Hoa

  1. Haluskan ayam, bawang merah goreng, bawang putih, garam, merica, kaldu jamur. Siapkan jamur dan wortel
  2. Masukkan wortel, jamur, tapioka, putih telur, haluskan kembali. Cetak dan masukkan ke dalam air panas. Lakukan sampai habis. Didihkan di kompor
  3. Angkat bakso yang sudah mengapung, tiriskan
  4. Didihkan air, masukkan bawang dan bumbu, kemudian masukkan wortel sampai setengah matang, masukkan jamur dan sawi hijau.
  5. Tata soun yang sudah direndam, tuang bakso,kuah dan pelengkapnya. Siap disajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso Lo Hoa yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel