Resep 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 yang Menggugah Selera

79. Mie goreng Baso Sosis🍝

Lagi mencari inspirasi Resep 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 yang Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara memasak Bagaimana Menyiapkan 79. Mie goreng Baso Sosis🍝, Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 79. Mie goreng Baso Sosis🍝, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 menggunakan 10 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Edisi simpel dan gak pedes... cabe mahal ni yee😆😅😂


#Cabeku
#DiRumahAja
#kedapuraja
#emakkiyamasak
#Cookpadcommunity_Bekasi
#Cookpad_Indonesia
#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 79. Mie goreng Baso Sosis🍝:

  1. 7 bawang putih ukuran kecil².. klo sedang-besar boleh 2/3
  2. 1 sdt merica
  3. 1 sdt garam
  4. 1 sdm kecap
  5. secukupnya minyak
  6. secukupnya kecap ikan
  7. secukupnya saus tiram
  8. secukupnya gula
  9. baso & sosis
  10. 1 bungkus mie urai

Langkah-langkah untuk menyiapkan 79. Mie goreng Baso Sosis🍝

  1. Rebus mie sebentar, matikan diamkan sejenak, dan tiriskan.
  2. Potong baso sosis, campurkan mie dan kecap juga sedikit minyak, haluskan bawang merica garam.
  3. Goreng sebentar baso sosis, tumis bumbu masukkan mie baso sosis, aduk rata tambahkan saus tiram, kecap ikan, gula. cek rasa.
  4. Angkat dan sajikan... selamat menikmati... 😊😁

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 79. Mie goreng Baso Sosis🍝 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel