Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso Sapi yang Bikin Ngiler

Bakso Sapi

Lagi mencari inspirasi Resep Bakso Sapi yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Bakso Sapi yang Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Bakso Sapi Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Bakso Sapi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso Sapi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Bakso Sapi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Bakso Sapi yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Bakso Sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Bakso Sapi memakai 11 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenApron3

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bakso Sapi:

  1. 1/2 kg daging sapi giling
  2. 200 gr tapioka
  3. 1 butir telur
  4. 1/3 bungkus tepung bakso ±(1sdm)
  5. Es batu sck
  6. Bumbu:
  7. 1 sdm bawang merah goreng
  8. 1 sdm bawang putih goreng
  9. 1 sdm garam halus, me: refina
  10. 1 bungkus royco sapi
  11. 1/2 bungkus ladaku

Cara untuk menyiapkan Bakso Sapi

  1. Masukkan dalam food chooper daging giling, bumbu2, telur dan es batu, giling hingga halus
  2. Masukkan tepung bakso dan tapioka sedikit demi sedikit, lalu aduk hingga rata,
  3. Didihkan air, lalu keciiiiiiil kan api nya, cetak bakso menggunakan tangan, ambil dengan sendok, jangan lupa cuci tangan dulu ya....😁 lakukan hingga selesai, kemudian bila semua sudah tercetak besarkan apinya, rebus bakso hingga mengambang dan benar2 matang, jaaadi deeeeh🤗 tinggal kelengkapan lainnnya😅,
    Oiya untuk es batu kemarin lupa gak ditimbang, jadi, kira2 aja jangan sampai keenceran....

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Bakso Sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel