Resep Goreng Bakso Tahu, Bisa Manjain Lidah

Goreng Bakso Tahu

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Goreng Bakso Tahu yang Enak yang unik?, Resep Goreng Bakso Tahu yang Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Resep Goreng Bakso Tahu, Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Goreng Bakso Tahu yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Goreng Bakso Tahu, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Goreng Bakso Tahu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Goreng Bakso Tahu yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Goreng Bakso Tahu adalah 5 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Goreng Bakso Tahu diperkirakan sekitar 20 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Goreng Bakso Tahu sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Goreng Bakso Tahu memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

#PejuangGoldenApron3
#Yang ke 53
#30 Mei 2021

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Goreng Bakso Tahu:

  1. 9 bh tahu
  2. 10 bh bakso
  3. 1 bungkus bumbu
  4. 1/4 sendok kaldu jamur
  5. 10 sendok makan air
  6. Minyak untuk mengoreng

Cara membuat Goreng Bakso Tahu

  1. Tahu cuci bersih, potong tahu segitiga 1 bh bagi jadi 2,iris bakso
  2. Masukkan bumbu, kaldu, tambahkan air, masukkan tahu yg telah di potong, iris bagian tengah nya, masukkan irisan bakso pada tahu,masukkan ke dalam bumbu
  3. Panaskan minyak,masukkan tahu, goreng sampai masak dan kecoklatan
  4. Setelah masak angkat, tambahkan saos dan mayonaise, goreng bakso tahu siap di hidangkan😊

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Goreng Bakso Tahu yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel