Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bakso sapi renyah kenyal kres kres, Menggugah Selera

Bakso sapi renyah kenyal kres kres

Lagi mencari ide Resep Bakso sapi renyah kenyal kres kres Anti Gagal yang unik?, Resep Bakso sapi renyah kenyal kres kres yang Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara membuat Cara Gampang Membuat Bakso sapi renyah kenyal kres kres yang Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Bakso sapi renyah kenyal kres kres yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Bakso sapi renyah kenyal kres kres, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Bakso sapi renyah kenyal kres kres enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso sapi renyah kenyal kres kres yang dapat kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Bakso sapi renyah kenyal kres kres sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Bakso sapi renyah kenyal kres kres menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Setelah percobaan berkali kali akhirnya nemu resep yg pas, hasilnya enak sesuai keinginan. Baksonya kenyal dan renyah. Dipuji suami berkali kali hahaa
.
.
Source : cookpad Devi setia rianti

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Bakso sapi renyah kenyal kres kres:

  1. 250 gr daging sapi (aku pake sengkel, aku buang urat dan lemakny
  2. 100 gr es batu (jangan dikurangin)
  3. 40 gr tepung sagu
  4. 1.5 sdm bawang goreng
  5. 1/2 sdm bawang putih goreng
  6. Lada (optional, aku ngga pake krn kurang suka)
  7. 1/2 sdt baking powder
  8. 1.5 sdt garam (sesuaikan selera)
  9. 1 sdt kaldu sapi bubuk

Langkah-langkah membuat Bakso sapi renyah kenyal kres kres

  1. Potong kecil kecing daging lalu simpan di freezer kurang lebih setengah sampai 1 jam.
  2. Daging dan es batu ke dalam food processor, haluskan sampai daging menjadi halus.
  3. Masukkan semua bumbu, baking powder dan tepung sagu. Haluskan sampai adonan menjadi sangat halus dan lembut.
  4. Didihkan air di panci lalu, lalu matikan kompor. Cetak adonan bakso dalam air panas. Setelah semua bakso dicetak, nyalakan kompor dengan api sangat kecil, rebus bakso sampai matang.
  5. Tiriskan bakso. Simpan di freezer kalau untuk stock
  6. Update, udah dibikin bakso kuah. Enaakkkk kress kress

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bakso sapi renyah kenyal kres kres yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel